Efek Samping Operasi Kanker Usus Besar

Bagi anda yang ingin menjalankan operasi kanker usus, sebaiknya pikirkan matang-matang akan efek samping operasi kanker usus besar yang dapat anda rasakan setelah menjalani operasi tersebut. Ingin tahu apa saja efek samping yang akan anda rasakan ? Simak informasi lebih lengkapnya dalam artikel ini.

obatkankerususalami.my.id

Namun, sebelum kami membahas mengenai efek samping operasi kanker usus, terlebih dahulu kami akan memberikan anda informasi mengenai kanker usus itu sendiri.

Sekilas Mengenai Kanker Usus Besar

Kanker usus besar merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Biasanya kanker ini sering menyerang pria dan wanita pada usia 50 tahun ke atas. Pada pria kanker usus menempati urutan ketiga sebagai kanker yang sering ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru.

Sementara pada wanita, kanker ini juga menempati urutan ke tiga setelah kanker payudara dan pru-paru. Kanker usus beser dapat diawali dengan terjadinya pembentukan gumpalan-gumpalan sel berukuran kecil yang disebut polip adenoma. Secara perlahan-lahan gumpalan ini akan menyebar secara tidak terkendali.

Waspadai Gejala Kanker Usus Besar

Kita bisa mengenali kanker usus dengan mengetahu gejala-gejelanya. Dan berikut ini beberapa gejala kanker usus besar yang sering dirasakan para penderita, diantaranya :

  • Menurunnya berat badan
  • Tubuh terasa lemas
  • Nyeri atau kram pada bagian perut
  • Perut kembung
  • Adanya darah pada kotoran
  • Sering buang air besar atau diare
  • Konstipasi
  • Nafsu makan menurun

Efek Samping Operasi Kanker Usus Besar

Layaknya setiap operasi, operasi kanker usus besar juga memiliki potensi akan efek samping yang mungkin terjadi. Risiko efek samping ini tergantung dari beberapa faktor seperti tingkat kesulitan operasi dan kesehatan pasien secara keseluruhan  sebelum menjalani operasi.

Pada umumnya orang akan mengalami rasa sakit setelah melakukan operasi, tetapi hal ini dapat dikendalikan dengan obat-obatan jika memang diperlukan. Dan berikut ini adalah beberapa efek samping opersai kanker usus besar, diantaranya :

  1. Kolostomi atau Ileostomi

Kolostomi ( Ileostomi ) merupakan pembuatan lubang pada dinding perut. Beberapa orang mungkin akan melakukan prosedur ini secara permanen setelah melakukan operasi. Selain itu, bagi anda yang akan menjalani oprasi ini harus terbiasa dengan prosedur ini dan mungkin anda juga harus menyesuaikan gaya hidup.

Kolostomi sendiri juga bisa memberikan dampak pada citra tubuh dan tingkat kenyamanan seksual baik pada pria dan wanita. Meskipun anda perlu menyesuaikan diri, namun hal ini tidak dapat mencegah kehidupan seksual anda.

  1. Sulit Ejakulasi Bagi Pria

Pria yang menjalani operasi kanker usus besar mungkin akan mengalami sulit ejakulasi atau gagal ejakulasi akibat reaksi abdominoperineal (AP). Reaksi AP sendiri bisa merusak saraf yang mengatur ejakulasi, menyebabkan orgasme kering ( tanpa air mani ). Selain hal ini, operasi juga bisa menyebabkan ejakulasi terbalik dimana air mani bergerak mundur ke kandung kemih selama orgasme.

Perbedaan ini akan sangat penting jika anda ingin memiliki anak. Bagi anda yang mengalami ejakulasi terbalik, mungkin spesialis kesuburan akan sering mengangkat sel-sel sperma dari urin, yang kemudian akan digunakan untuk membuahi sel telur.

Jika sel sperma tidak bisa diambil dari air urin anda, maka dokter spesialis akan mengambil sel sperma tersebut langsung dari testis dengan melakukan operasi kecil dan kemudian menggunakannya untuk pembuahan bayi tabung.

  1. Rasa Sakit Saat Berhubunga Seks bagi Wanita

Jika seorang wanita melakukan operasi rektum biasanya tidak menimbulkan kehilangan fungsi seksual. Namu, anda akan merasakan ketidaknyamanan seperti rasa sakit selama berhubungan seksual. Jika rahim anda diangkat maka anda tidak akan mungkin memiliki keturunan.

Mengatasi Gejala Dan Efek Samping Operasi Kanker Usus Besar

Obat Kanker Usus Alami

Selain melakukan operasi kini ada cara alami tanpa efek samping untuk mengobati penyakit kanker usus yang dapat anda lakukan ialah dengan rutin mengkonsumsi Obat Kanker Usus Alami dari Zedoril 7. Dimana obat alami dari ekstrak daun sirsak, ekstrak daun sirih dan daun manggis ini sudah dipercaya mampu meringankan dan menobati gejala penyakit kanker usus.

Obat herbal zedoril 7 ini diformulasikan khusu untuk mengatasi, mengobati bahkan hingga menyebuhkan segala macam penyakit kanker dan tumor. Selain itu, produk ini juga menawarkan beberapa khasiat untuk kesehatan tubuh, dimana khasiat tersebut sebagai berikut :

  • Membantu menghambat serta menekan sel kanker
  • Membantu menghancurkan inti sel kanker
  • Membantu menghentikan aktivitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  • Membantu mengurangi efek samping kemoterapi
  • Berfungsi sebagai anti radang
  • Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh

Dengan demikian sangatlah baik apabila ekstrak daun sirsak, kulit manggis dan sirih dikonsumsi oleh anda yang sedang menderita penyakit kanker usus guna mencegah dan membantu mengobati penyakit yang sedang anda derita.

Dan kini khasiat dari 3 bahan alami tersebut bisa anda dapatkan dalam setiap kemasan botol pelastik Zedoril 7 yakni obat kanker alami yang terbuat dari bahan alami.

Selain itu, zedoril 7 juga sudah mendapatkan izin edar dari DEPEKES RI dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah jelas bahwa produk herbal ini sangat aman dan cocok untuk dikonsumsi.

Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Zedoril 7 (WZ-LU ) sekarang juga agar kanker usus yang anda derita dapat segera sembuh tanpa harus memikirkan efek samping.

Simak Juga : Tanaman Obat Untuk Penderita Kanker Usus

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kali ini mengenai efek samping operasi kanker usus. Semoga informasi diatas dpata bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini.

Post By : Obat Kanker Usus Alami

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Mengatasi Susah BAB Akibat Kanker Usus Yang Terbukti Ampuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*